Google+

lama Sekali ya??

fiuuufffthh lama sekali saya tidak posting di blog ini ya....
saya lama sekali tidak update ini blog karena ada beberapa perbaikan dari sisi internal,mungkin selama ini kurang respon atas tanggapan-tanggapan temen2 semua karena ada keterbatasan untuk mengakses internet,kadang saya harus menunggu untuk mengakses internet di workshop,karena saya tidak ada hape yang agak sedikit canggih untuk mengakses internet lewat genggaman tangan,,mungkin saat ini pun saya sudah mempunyai akses internet dalam genggaman tangan saya(xixixixixi norak amat ya...?)
Maklumlah selain itu banyak juga job-job diluar casing laptop yang pastinya berkaitan dengan dunia IT lagi,,,
yach kalo begitu saya tetap menjadi solusi alternatif bagi pecinta laptop/notebook...pokoknya nih kalo ada bermasalah dengan casing laptop seperti pecah atau retak,engsel patah,,ataupun pengen ganti warna biar keren dikit atau seperti baru kami tetep menjadi solusi bagi temen2 semua...kalo begitu saya sudahi dulu aha sampe disini saya mo update iklan saya dulu ya,,,,ditunggu lho kabar2 baiknya hehehehehe

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya,semoga informasi yang disediakan bermanfaat..