Google+

service casing laptop Dell 3010

2 minggu lalu saya mendapat order service casing laptop dan bisa disimpulkan kerusa.kannya parah banget. Seperti gambar yang ada dibawah ini :
image
Dell 3010
image
Casing dell 3010 rusak
Setelah mendapatkan kasus yang seperti ini kami berpikir keras bagaimana caranya membuat casing frame yang hilang tersebut. Dengan beberapa casing yang sudah tidak terpakai kami coba menyatukan casing tersebut dan untungnya paaaas banget. Akhirnya kami bisa memperbaiki casing frame tersebut dan nyaris sempurna hampir 90%. Dibawah ini adalah foto ketika laptop tersebut kami rekondisi :
image
Dell 3010 fixed
image
Perbaikan casing laptop dell 3010
image
Casing dell 3010
Naah itulah hasil akhirnya, sempurna bukan? Silakan penilaian agan2 semua.
Butuh solusi casing laptop anda? Silakan hubungi kami di 085780921101, anda bisa whatsapp kami, kirimkan foto detail kerusakannya dan kami akan berikan estimasi harga dan lama pengerjaannya.
Saya juga punya saran untuk menambah kepercayaan agan2 semua lebih baik utk kesan pertama silakan datang ke workshop kami di jl. Duren baru timur no. 52 RT. 5 RW. 7 kel. Susukan Kec. Bojonggede – Bogor. Bagi sekitar jakarta selatan, depok dan bogor kami akan antarkan laptopnya ketika sudah selesai, selain dari wilayah tersebut silakan dikirim via JNE atau Tiki. Ditunggu laptop2 yang rusak casingnya yaaa..

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya,semoga informasi yang disediakan bermanfaat..