Google+

Info lainnya

Halooo agan2,

sudah lama sekali saya tidak mengisi blog ini, karena banyak hal yang harus dikerjakan maklum saja kami selalu saja overload untuk menangani customers. Selain itu admin ini juga mempunyai kegiatan lain di Digital Agency, karena memang sedang melebarkan sayapnya. banyak sekali yang harus dibenahi dari sisi manajemen kami, apalagi. Tapi tidak masalah koq, selama agan2 semua menyimpan nomor yang bisa dihubungi (sillakan lihat header diatas untuk nomor yang bisa dihubungi).
Banyak sekali yang menanyakan "kenapa tidak ada didaerah kami?" , "ada cabangnya ga?" dll, perlu diketahui bahwa usaha kami adalah usaha keluarga, kami tidak mempunyai toko dan team kami adalah team keluarga yang terdiri dari ayah, adik2 dan saya. masing2 mempunyai peran. berikut adalah struktur dan fungsi dari masing2 personal :
Ayah saya sebagai teknisi, teknisi disini tidak hanya laptop saja tapi juga barang elektronik seperti TV, jadi sekali mendayung semua terlampaui.
Adik saya sebagai teknisi tapi khusus ke software entah itu laptop atau gadget.
saya sebagai marketing, social media admin, blog admin, media planner dll
sedangkan ibu saya sebagai financenya, sekaligus ibu rumah tangga dan guru.
untuk lokasi adalah dirumah sendiri jadi agan2 yang mau datang bebas hari apa saja dan jam berapa saja, jam 10 malam pun kami masih bisa melayani entah untuk sharing ataupun konsultasi mengenai laptop ataupun yang berhubungan dengan digital.
mungkin segitu dulu informasi dari saya, semoga sukses yaa

regards
Febrian

0 komentar:

Terima kasih atas kunjungannya,semoga informasi yang disediakan bermanfaat..